Minggu, 05 Juli 2020

TUTORIAL MENGECILKAN UKURAN FILE VIDEO DI HP ANDROID TANPA MENGURANGI KUALITAS VIDEONYA

TUTORIAL MENGECILKAN UKURAN FILE VIDEO DI HP ANDROID TANPA MENGURANGI KUALITAS VIDEONYA

 

 

Hay guys kembalilagi dengan saya, sebelumnya saya memberikan tutorial mengecilkan video dari laptop dengan aplikasi handbreak nah kali ini saya akan memberitaukan yang dari hp android nihh guys,

Nah kali ini saya ingin memberitahu bagai mana cara mengurangi ukuran fille video dari hp tanpa mengurangi kualitas videonya guys.. kali ini saya akan memberitau dengan menggunakan aplikasi PANDA VIDEO COMPRESSOR.


Nah langsung saja kita mulai.. pertama yama yang perlu kalian perlu lakukan adalah menginstal aplikasinya tentunya.. kalian bisa mendownloadnya dari playstore.

 


Setelah kalian install selanjutnya kalian buka aplikasinya dan kalian akan di suruh memilih video mana yang akan kalian kompres, nah disini kalian pilih.

 


 

Nah sesudah kalian pilih kalian klik berikutnya setelah itu kalian di arahkan ke pemilihan ukuran. Nah disini kalian pilih saja di bagian baris ke 3 yang tulisannya [Berkas Besar (Yang Penting Kecil)] nah jika sudah dipilih selanjutnya kalian tinggal klik compress

 


 

Nah selanjuutnya kalian tinggal tunggu prosesnya selesai.

 


Nah setelah sudah selesai kalian bisa liat hasilnya. Dan selanjutnya kalian tinggal klik simpan

 


link Video Tutorialnya

https://youtu.be/2CrjyNCXpvs

Sekian tutoral dari say ajika bermanfaat share keteman teman kalian dan jangan lupa klik tombol ikuti..

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG INI 😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar